Senin, 20 Mei 2013

Makasih Ranger

Halo sahabat bromax, gue kembali mau cerita nih. sekarang gue mau cerita tentang seorang Ranger gunung. jadi gini, gue kan mau naek gunung nih. jadi gue lagi mencari tas carrier, dan pada akhirnya tuhan mempertemukan gue dengan seseorang Ranger gunung, sebut saja "panjul" "tapi emang bener nama dia sebutannya panjul". muehehehe

Meskipun gue tidak tahu nama aslinya sampai sekarang, gue yakin kalau dia itu tidak panjul sama sekali. okay kita lupakan namanya, apalah arti sebuah nama kalo kata Indro warkop. hahaha....

Gue kenal dengal si panjul ini dari temen gue sebut saja "erte" "dipanggil erte karena ayahnya ketua RT" loh kok balik ke masalah nama lagi? maap maap.. hehehe

Udah deh sekarang serius bener-bener deh. nah, setelah tuhan mengutus si erte untuk mempertemukan gue dengan si panjul, akhirnya gue berkenalan dan ternyata si panjul itu orangnya terbuka banget. dia menceritakan tentang pengalamannya selama menjadi Ranger, mulai dari awal dia bergabung sampai sekarang. mendengar cerita dia, ternyata banyak banget kegiatan sosial yang udah dia lakukan. dia pernah menjadi pasukan pencari di sebuah situ yang menenggelamkan seorang kedalamnya dengan tidak dibayar, pulang pergi naik gunung sebagai Ranger hanya dibayar 300ribu per bulan. gila ye. nah itu lah sebagian cerita yang gue tangkap dari obrolan gue dengan dia semalam. 

Setelah bercerita, akhirnya dia mengeluarkan tas carrier pribadinya yang akan dipinjamkan ke gue. dengan kondisi yang cukup kotor dia meminjamkan tasnya ke gue. hanya saja ada yang menarik perhatian gue ke dia. dia bilang "lo kalo abis balik dari gunung, tas ini jangan di cuci ataupun di laundry, karena itu sama aja lo ngebunuh anak pencinta alam. kotor adalah teman dari pencinta alam". gue menyimpulkan bahwa sangatlah mudah membunuh anak pencinta alam. hehehehe.... 

Okay, sebenarnya gue hanya ingin memberi tahu caranya membunuh anak pencinta alam, hehehehehe.. tapi makasih banyak bang panjul atas segala informasinya tentang gunung dan gue berjanji tidaka akan mencuci tas mu.hehehe... muaaach deh :*

Tunggu cerita gue setelah turun dari gunung ya, wismilak :* :* :* :*

1 komentar:

Translate