Rabu, 16 Mei 2012

Curug Cikaso

Curug Cikaso adalah wisata air terjun yang sangat fantastis. Disana terdapat 3 jenis air terjun berdasarkan urutannya, dari besar, sedang, kecil. Sungguh luar biasa. Kalo lu ke ujung genteng, gue sarankan untuk mampir dulu kesini. Sekalian jalan balik. Curug Cikaso terletak di jampang kulon. Kalo dari ujung genteng hanya memakan waktu kurang lebih 3 jam. 


asli ini bukan ngambil dari gugel, ini gue ngambil langsung. kalo gak percaya nih gue kasih yang ada guenya *sepik*


berhubung gue kagak tau cara ngecilin size kamera jadi gue taro fotonya dua dulu aja ye, males download filenya. xixixi *ketawa jayus*

untuk menuju ke curug tersebut kita akan naik perahu selama 5 menit hanya dengan membayar 10ribu a.k.a ceban plus bayar pemandu sesukanya, kalo gue kemaren ngasih 30ribu a.k.a cebannya ada 3. haha.. tapi instrukturnya bener2 berguna buat memandu kita. dia tau spot mana aja yang bisa buat lompat. gokil gak tuh? kalo mau tau, kedalaman air disini mencapai 35 meter. curug ini baru dibuka baru 3 tahun, jadi tempatnya masih bersih dan masih banyak jalur2 berbahaya seperti masih banyak bebatuan licin yang membahayakan nyawa. kenapa? soalnya baru ada yang meninggal gara2 kepeleset disitu. serius! gue jg lupa foto police line nya. oiya, kata orang setempat, air terjun ini juga memiliki daya magis. banyak orang2 datang untuk menyembah *katanya*. tempat yang biasa menjadi tempat persembahan biasanya dilaksanakan di air terjun yang paling kecil, disitu ada goa nya. nah disitulah tempatnya. naaah, biarpun begitu, gue jamin lu gak bakalan nyesel kalo kesini. tempatnya highly recommended beneeer dah.

7 komentar:

Translate