Sabtu, 19 Mei 2012

BoyBand

lu tau gak sarang boyband dimana? gak tau kan? nah mending gue kasih tau informasinya ya..

boyband berasal dari kata yunani yaitu "boi la bendo" yang berarti terus menari *serius ngasal*, nah ketika di-inggris-kan, boy yang berarti lelaki dan band berarti perkumpulan dan ketika digabung menjadi boyband yang berarti perkumpulan lelaki kan. meskipun begitu, jangan melupakan kata "boi la bendo" yang berarti terus menari. nah, dari kata tersebut, mereka mengusung 1 tujuan yaitu terus menari. so, udah tau kan sejarah boyband itu sendiri?


sekarang kita bahas dimana sarang boyband berada. asal kalian tahu, sebenarnya mereka tinggal di daerah selatan amerika di tengah pegunungan yang dikelilingi oleh hutan pinus. nah, disitulah sarang boyband berada.. udah pada tau kan sekarang dimana tempatnya. so, jangan percaya dengan apa yang gua tulis. musrik *lawakan basi*. xixixi


http://gayscifinerds.co.uk/wp-content/uploads/2009/05/wolf-pack.jpg
BoyBand academy




Rabu, 16 Mei 2012

Dora The Explorer



Dora the Explorer



       kalian tahu kan siapa itu Dora The Explorer? ya, dia adalah kartun anak kecil berambut bondol yang berasal dari arizona amerika latin dengan warna kulit coklat yang eksotis dan bermata bulat seperti bola pimpong seperti yang dikatakan Iwan Fals "mata indah bola pimpong". tapi dibalik kelucuannya itu sebenarnya Dora itu tidak punya teman. kenapa? coba ditelaah lagi, masa iya dora berteman dengan boots yang berwujud monyet. gue curiga kalau dia ini titisan si buta dari gua hantu yang selalu membawa monyet dalam perjalannya. sebenarnya dora hanya mempunyai ibu dan nenek. maka dari itu dia memutuskan untuk bermain di hutan. di hutan pun dia mempunyai mukzizat  berbicara dengan binatang.dibalik sifat dia yang periang, dora itu ternyata sangat kesepian, bahkan lebih sedih dari pada kartun hatchi seekor lebah yang dittinggal mama nya. dengan rasa empati yang sangat mendalam, akhirnya pihak nickelodeon memutuskan untuk membuat kartun seperti dora yang bernama diego. dan dikartun ini, diego bertindak sebagai teman dora. mereka sama-sama gemar berpetualang, cuma dalam petualangannya, diego lebih mementingkan skill daripada dora yang lebih mementingkan peta. apakah kalian tahu maksud dari semua ini? sebenarnya mereka adalah sepasang cinta sejati yang saling melengkapi. mereka ditakdirkan seperti tarzan and jane. kenapa kartun dora dan diego tidak disiarkan lagi sekarang? karena mereka dalam proses menuju tingkat kedewasaan. nah, kita tunggu saja kartun dora dan diego yang sudah dewasa. hahaha

      cerita ini sungguh kesotoyan saya semata, untuk mentelaah cerita ini menjadi lelucon dibutuhkan teknik mencerna tingkat tinggi, jika anda berhasil tertawa maka anda pintar. xixixi *ketawa jayus*

Weird

gue kemaren ngechat ama orang bule.. dia punya tebakan yang sangat sucks..

doi pertama chat gue kaya gini

bule : hey, i have a riddle for you
gue  : okay, tell me
bule : why susan could thrown from the swing?
gue  : because, she can't play the swing well
bule : no!!
gue  : so?
bule : because, she doesn't have hands
gue  : okay, -_____-

ngerti kan maksud tebakan yang satu ini?  

Curug Cikaso

Curug Cikaso adalah wisata air terjun yang sangat fantastis. Disana terdapat 3 jenis air terjun berdasarkan urutannya, dari besar, sedang, kecil. Sungguh luar biasa. Kalo lu ke ujung genteng, gue sarankan untuk mampir dulu kesini. Sekalian jalan balik. Curug Cikaso terletak di jampang kulon. Kalo dari ujung genteng hanya memakan waktu kurang lebih 3 jam. 


asli ini bukan ngambil dari gugel, ini gue ngambil langsung. kalo gak percaya nih gue kasih yang ada guenya *sepik*


berhubung gue kagak tau cara ngecilin size kamera jadi gue taro fotonya dua dulu aja ye, males download filenya. xixixi *ketawa jayus*

untuk menuju ke curug tersebut kita akan naik perahu selama 5 menit hanya dengan membayar 10ribu a.k.a ceban plus bayar pemandu sesukanya, kalo gue kemaren ngasih 30ribu a.k.a cebannya ada 3. haha.. tapi instrukturnya bener2 berguna buat memandu kita. dia tau spot mana aja yang bisa buat lompat. gokil gak tuh? kalo mau tau, kedalaman air disini mencapai 35 meter. curug ini baru dibuka baru 3 tahun, jadi tempatnya masih bersih dan masih banyak jalur2 berbahaya seperti masih banyak bebatuan licin yang membahayakan nyawa. kenapa? soalnya baru ada yang meninggal gara2 kepeleset disitu. serius! gue jg lupa foto police line nya. oiya, kata orang setempat, air terjun ini juga memiliki daya magis. banyak orang2 datang untuk menyembah *katanya*. tempat yang biasa menjadi tempat persembahan biasanya dilaksanakan di air terjun yang paling kecil, disitu ada goa nya. nah disitulah tempatnya. naaah, biarpun begitu, gue jamin lu gak bakalan nyesel kalo kesini. tempatnya highly recommended beneeer dah.

Ujung Genteng



Ujung Genteng adalah pantai di ujung  yang memiliki keindahan pantai yang mempesona. Bagi lu-lu semua yang mau kesana ogut punya bocoran jalan kesana, tapi ini khusus bawa mobil pribadi aja yak dan ini khusus pemberangkatan dari daerah Jakarta.
Nah, bisa diliat kan kenapa namanya ujung genteng? Lu liat aje letaknya dimana.
Sekarang gue kasih informasi yg lebih padat. Ni gue dapet dari temen seperjalanan gue menuju ujung genteng.
1. jarak tempuh dari jakarta ke UG = 220 km. waktu tempuh sekitar 8 jam (tapi mengingat kita masih meraba2 jalan,tingkat kemacetan, istirahat2, dll, estimasi sekitar 8-11 jam)
2. terdapat 2 jalur menuju UG:
Rute 1: Lewat pelabuhan ratu
(Jakarta – Ciawi – Cicurug – Cibadak – Pelabuhan Ratu - Cikembar - Jampang kulon - Surade – Ujung Genteng)
Status: Jalan Utama
kondisi: jalan aspal, lumayan bagus meskipun terdapat beberapa lubang2 di beberapa titik, viewnya juga bagus, relatif ramai, dan jalan nya meliuk2 naik turun.
*kalo lewat rute ini kita bisa sekalian mampir di pelabuhan ratu
Rute 2: lewat sukabumi
(Jakarta – Ciawi – Cicurug – Cibadak – Sukabumi - Jampang Tengah - Jampang Kulon - Surade -Ujung Genteng)
Status: jalan alternatif
kondisi: mirip seperti rute 1, bedanya rute ini lebih sepi dan kurang aman. di kanan kiri jalan ada hutan pinus, banyak aura mistis nya. rute ini cocok buat cerita2 horor. Hehe
3. estimasi biaya bensin PP: Rp.300.000 (untuk mobil toyota kijang dan harga bensin tahun 2010)
*tips: kalo mau berangkat dari jakarta diusahakan dari pagi.

Memang menyenangkan jalan-jalan ke ujung genteng. Tapi ada hal2 yang harus lu perhatikan juga.

Pertama, hati-hati akan tipu-tipu orang sana. Banyak yang membuat kita berekspektasi lebih ternyata tidak. Contohnya, batu loncatan disana tidak jelas. Batu loncatan pertama menjelaskan bahwa ujung genteng sekitar 27 kilo meter lagi, setelah jalan setelah batu tersebut sekitar 1 jam, muncul batu loncatan lg yg menjelaskan bahwa ujung genteng sekitar 33 kilo meter lagi. Parah bener broooh, masa iya kita jalan mundur? -____-

Kedua, jika berjalan pada malam hari, hati-hati dengan namanya begal atau perompak kelas atas disana. Gue saranin kalo mau jalan banyak-banyak berdoa deh.

Oiye, tiati nh ama tipu2 rumah makan disana, gue ama temen2 ditepu, pertama dia bilang ayam harganya 11ribu plus nasi, dan ternyata setelah kelar makan dia langsung bilang bahwa harga ayam itu 16ribu. Setelah bercengkrama dengan tensi yang tinggi akhirnya kita memilih mengalah. Pareeeeh

Selasa, 15 Mei 2012

Angkot Setan

http://dobrodruh.bloguje.cz/img/zaparkovany-angkot.jpg












Angkot Setan

Cerita ini terjadi di daerah Ciputat, tangerang selatan. Waktu kejadian terjadi pada pukul 11 malam waktu setempat. Pada malam itu ada seorang ibu paruh baya (sebut saja Rodiyah) baru selesai pulang pengajian dirumah temannya. Pada saat itu ibu rodiyah ingin pulang kerumahnya di daerah lebak bulus. Sendirian ibu Rodiyah menunggu angkot, setelah setengah jam menunggu angkot, akhirnya angkot yang ditunggu datang juga dan ibu Rodiyah pun naik angkot tersebut. Di dalam angkot tersebut hanya terdapat supir dan seorang temannya yang duduk disebelah abang angkot tersebut. Setelah 15 menit didalam angkot akhirnya sampai juga di lebak bulus dan ibu Rodiyah pun turun dari angkot tersebut. Ketika ingin membayar, ibu Rodiyah pun membuka dompet dan melihat tidak ada recehan dalam dompet tersebut. Akhirnya ibu Rodiyah membayar angkot tersebut dengan uang 20 ribu dan diterimanya uang tersebut oleh supir angkot tersebut. Seketika angkot tersebut langsung tancap gas dengan kecepatan penuh tanpa mengembalikan kembalian yang seharusnya dikembalikan. Dengan suara lantang dan muka geram ibu Rodiyah berteriak “DASAR, ANGKOT SETAAAAAANNNN!!!!!!!!!!!!!”.

menit-menit derby manchester


http://blog.tempointeraktif.com/wp-content/uploads/2012/04/derby.jpg


bagi yang gak sempat nonton laga penentuan juara BPL.. nih gue kasih link menegangkannya..

http://www.youtube.com/watch?v=qm0zZc3l7VU



sakit boss ngeliatnye.. hiks abissss T_T

profil

nama gue Rizal Avisena. kenapa avikolak? karena gue suka kolak.. kenapa Rizal avisena? gue juga gak tau, itu urusan enyak babeh gue :D

Translate